ads

Cerita Dewasa Bergambar: Ku Puaskan Mama TIRI ku


Cerita Sex Kupuaskan Birahi Mamah Tiriku
Tempat Berbagi Cerita Dewasa, Cerita Sex Terbaru, Cerita Sex Tante-Tante, Cerita Sex ABG, Cerita Sex Sedarah, Foto HOT, Foto Sex, Foto Dewasa, Foto ABG Sange, Foto Gadis Hyper Sex, Foto SPG Bugil, Koleksi Memek Tante Girang : Cerita Sex Kupuaskan Birahi Mamah Tiriku - Pada saat umurku yang masih bisa dikatan kecil, aku sudah merasakan pahitnya kehidupan dengan menyaksikan kedua orangtuaku yang bercerai. Dan perebutan hak asuh pun dimenangkan oleh papa jadi dari aku kecil aku sudah ikut dengan papahku. Tapi kadang aku juga masih boleh pergi dengan Mamahku saat WeekEnd. Namun percereaian kedua orangtuaku tersebut membuatku sangat terpukul sehingga aku menjadi tak terkontrol saat masih kecilsampai saat ini umurku menginkaj 17 tahun. Cerita Sex
Cerita Sex Kupuaskan Birahi Mamah Tiriku - Papahku yang sudah lama menjadi duda sudah mempunyai istri lagi, namanya Maria. Sosok wanita yang sangat cantik lebih cantik dari Mamah kandungku siih tapi tetap saja dia Mamahh tiriku. Maria yang kelihatan jauh lebih muda ini sangat menawan sekali, penampilannya masih kelihatanseperti anak muda dengan pakaian seksi-seksinya tersebut. Setelah beberapa bulan papah menikahi Maria ini, aku masih saja gak bisa akur dengannya. Aku selalu saja cuek dengan apa saja yang menjadi perkataan Mamah Maria. Cerita Sex Terbaru
Cerita Sex Kupuaskan Birahi Mamah Tiriku - Tengah malam saat aku sedang sendirian, papahku menemuiku dan memberiku banyak nasehat kepadaku yang intinya menyuruhku untuk baikan dengan Mamah Maria. Meski sempat aku membantahnya tapi akhirnya akupun menyetujuinya dengan pemikiranku yang akan memanfaatkan keadaan ini dengan menikmati tubuh Mamah Maria yang masih sangat Bohay. Umur Mamahh Maria baru sekitar 33 tahunan, buah dadanya sangat ketat sekali ditunjang dengan pakaiannya yang selalu ketat menjadi hiburanku dirumah ketika papah sedang bekerja. Cerita Sex Tante
Cerita Sex Kupuaskan Birahi Mamah Tiriku - Aku mulai membiasakan diri mendekatkan pada Mamah dengan selalu menuruti perintahnya, dan kalau sedang sama papah kami sering bermesraan bersama, sambil aku mengambil untung dengan kadang menyenggol buah dada Mamahhku, terasa sangat kenyal sekali. Bertambah hari aku semakin dekat dengan Mamah, dan membuat pikiranku semakin tak karuan. Kadang aku nekat mengintip Mamahh habis mandi dikamarnya, dia sedang menggunakan baju yang sangat menerawang sekali tanpa menggunakan BH dan celana dalam, jadi aku jelas melihat tubuh Mamahhku yang sangat seksi. Dari cermin aku juga melihat putting Mamah yang mungil, serasa aku sangat ingin sekali emncokot puting Mamah. Cerita Sex DaunMuda
Cerita Sex Kupuaskan Birahi Mamah Tiriku - Aku tak pernah bosan terus mencari pemandangan yang membuatku betah dirumah, yaitu tubuh indah Mamahku. Dimana Mamah sedang melakukan apa aku selalu mengawasinya dengan mengintip tidak secara jelas. Aku paling suka jika sedang mengintip Mamahh yang sedang mandi, karena Mamah kalau mandi pintunya selalu tidak ditutup. Aku lihat Mamahh seperti terangsang saat jari-jari Mamah mulai menyentuh liang kewanitaannya. Mamah juga terkadang mendesah kenikmatan, dengan juga meremas-remas toketnya sendiri. Aku yang taktahan mengetahui itu, tak butuh waktu lama Penisku juga langsung menjulang tinggi. Sampai akhirnya Mamah mengerang kenikmatan dan terlihat sebuah cairan yang keluar dari memek Mamah, dan Mamah pun mengakhirinya.
Cerita Sex ABG
Cerita Sex Kupuaskan Birahi Mamah Tiriku - Suatu siang sepulang aku dari sekolah aku langsung ke kamarku. Seperti biasa aku melongok ke kamar Mamah. Kulihat Mamah Maria dalam keadaan telanjang bulat sedang tertidur pulas. Kuberanikan untuk mendekat Mumpum perempuan cantik ini lagi tidur, batinku. Kalau selama ini aku hanya berani melihat Mamah dari balik pintu kali ini tubuh cantik tanpa busana bener-bener berada didepanku. Kupelototi semua lekuk liku tubuh Mamah. Ahh, si otong bereaksi keras, menyentak-nyentak ganas. Tanpa kusadari, mungkin terdorong nafsu yang nggak bisa dibendung, kuberanikan tanganku mengusap paha Mamah Maria, pelan, pelan. Mamah diam aja, aku semakin berani. Kini kedua tanganku semakin nekad menggerayang tubuh cantik Mamah tiriku. Kuremas-remas buah dada ranum dan dengan naluri plus pengetahuan dari film BF aku bertindak lebih lanjut dengan mengisap putting susu Mamah. Mamah masih diam, aku makin berani. Terispirasi film blue yang kutonton bersama temen -temen, aku tanggalkan seluruh pakaianku dan si otong dengan marahnya menunjuk-nujuk. Aku tiduran disamping Mamah sambil memeluk erat. Cerita Sex HOT
Aku sedikit sadar dan ketakutan ketika Mamah tiba -tiba bergerak dan membuka mata. Mamah Maria menatapku tajam.
"Ngapain Ndy? Koq kamu telanjang juga?" tanya Mamah.
"Maaf ma, Welly khilaf, abis nafsu liat Mamah telanjang gitu" jawabku takut-takut.
"Kamu mulai nakal ya" kata Mamah sambil tangannya memelukku erat.
"Ya udah Mamah juga pengen peluk kamu, udah lama Mamah nggak dipeluk papamu. Mamah tadi kegerahan makanya Mamah telanjang, e nggak taunya kamu masuk" jelas Mamah.
Cerita Sex Kupuaskan Birahi Mamah Tiriku - Yang nggak kusangka-sangka tiba-tiba Mamah mencium bibirku. Dia mengisap ujung lidahku, lama dan dalam, semakin dalam. Aku bereaksi. Naluri laki-laki muda terpacu. Aku mebalas ciuman Mamah tiriku yang cantik. Semuanya berjalan begitu saja tanpa direncanakan. Lidah Mamah kemuidan berpindah menelusuri tubuhku. Cerita Mesum
"Kamu sudah dewasa ya Ndy, gak apa-apa kan kamu Mamah perlakukan seperti papamu" gumam Mamah disela telusuran lidahnya.
"Punya kamu juga sudah besar, belom sebesar punya papamu tapi lebih keras dan tegang", cerocos Mamah lagi.
Cerita Sex Kupuaskan Birahi Mamah Tiriku - Aku hanya diam menahan geli dan nikmat. Mamah lebih banyak aktif mengajariku. Si otong kemudian dijilatin Mamah . Ini membuat aku nggak tahan karena kegelian. Lalu, punyaku dikulum Mamah. Oh indah sekali rasanya. Lama aku dikerjain Mamah cantik ini seperti ini.
Cerita Sex Kupuaskan Birahi Mamah Tiriku - Mamah kemudian tidur telentang, mengangkangkan kaki dan menarik tubuhku agar tiduran diatas tubuh indahnya. Mamah kemudian memegang punyaku, mengocoknya sebentar dan mengarahkan keselangkangan Mamah. Aku hanya diam saja. Terasa punyaku sepertinya masuk ke vagina Mamah tapi aku tetep diam aja sampai kemudian Mamah menarik pantatku dan menekan. Berasa banget punyaku masuk ke dalam punya Mamah. Pergesekan itu membuat merinding. Secara naluri aku kemudian melakukan gerakan maju mundur biar terjadi lagi gesekan. Mamah juga mengoyangkan pinggulnya. Mamah yang kulihat sangat menikmati bahkan mengangkat tinggi-tinggi pinggulnya sehingga aku seperti sedang naik kuda diatas pinggul Mamah.
Tiba-tiba Mamah berteriak kencang sambil memelukku erat-erat, "Wellyy, Mamah enak Ndy" teriak Mamah. "Ma, Welly juga enak nih mau muncrat" dan aku ngerasain sensasi yang lebih gila dari sekedar menonton Mamah kemarin-kemarin.
Cerita Sex Kupuaskan Birahi Mamah Tiriku - Aku lemes banget, dan tersandar layu ditubuh mulus Mamah tiriku. Aku nggak tau berapa lama, rupanya aku tertidur, Mamah juga. Aku tersadar ketika Mamah mengecup bibirku dan menggeser tubuhku dari atas tubuhnya. Mamah kemudian keluar kamar dengan melilitkan handuk, mungkin mau mandi. Akupun menyusul Mamah dalam keadaan telanjang. Kuraba punyaku, lengket sekali, aku pengen mencucinya. Aku melihat Mamah lagi mandi, pintu kamar mandi terbuka lebar. Uhh, tubuh Mamah tiriku itu memang indah sekali. Nggak terasa punyaku bergerak bangkit lagi. Dengan posisi punyaku menunjuk aku berjalan ke kamar mandi menghampiri Mamah.
"Ma, mau lagi dong kayak tadi, enak" kini aku yang meminta.
Cerita Sex Kupuaskan Birahi Mamah Tiriku - Mamah memnandangku dan tersenyum manis, manis sekali. Kamuipun melanjutkan kejadian seperti dikamar. Kali ini Mamah berjongkok di kloset lalu punyaku yang sedari tadi mengacung aku masukkan ke vagina Mamah yang memerah. Kudorong keluar masuk seperti tadi. Mamah membantu dengan menarik pantatku dalam -dalam. Nggak berapa lama Mamah mengajak berdiri dan dalam posisi berdiri kami saling memeluk dan punyaku menancap erat di vagina Mamah. Aku menikmati ini, karena punyaku seperti dijepit. Mamah menciumku erat. Baru kusadari kalau badanku ternyata sama tinggi dengan Mamahku. Dalma posisi berdiri aku kemudian merasakan kenikmatan ketika cairan kental kembali muncrat dari punyaku sementara Mamah mengerang dan mengejang sambil memelukku erat. Kami sama–sama lunglai.
Cerita Sex Kupuaskan Birahi Mamah Tiriku - Setelah kejadian hari itu, kami selalu melakukan persetubuhan dengan Mamah tiriku. Hampir setiap hari sepluang sekolah, bahkan sebelum berangkat sekolah. Lebih gila lagi kadang kami melakukan walaupun Papa ada dirumah. Sudah tentu dengan curi-curi kesempatan kalo Papa lagi tidur. Kehadiran Papa dirumah seperti siksaan buatku karena aku nggak bisa melampiaskan nafsu terhadap Mamah. Aku sangat menikmati. Aku senang kalo Papa keluar kota untuk waktu lama, Mamah juga seneng. Mamah terus melatih aku dalam beradegan sex. Banyak pelajaran yang dikasi Mamah, mulai dari cara menjilat vagina yang bener, cara mengisap buah dada, cara mengenjot yang baik. Pokoknya aku diajarkan bagaimana memperlakukan wanita dengan enak. Aku sadar kalo aku menjadi hebat karena Mamah tiriku.
Cerita Sex Kupuaskan Birahi Mamah Tiriku - Sekitar setahun lebih aku menjadi pemuas Mamah tiriku menggantikan posisi ayah. Aku bahkan jatuh cinta dengan Mamah tiriku ini. Nggak sedetikpun aku mau berpisah dengan Mamahku, kecuali sekolah. Dikelaspun aku selalu memikirkan Mamah dirumah, pengen cepet pulang. Aku jadi nggak pernah bergaul lagi sama temen -temen. Sebagai cowok yang ganteng, banyak temen cewek yang suka mengajak aku jalan tapi aku nggak tertarik. Aku selalu teringat Mamah. Justru aku akan tertarik kalo melihat bu guru Ratna yang umurnya setua Mamah tiriku atau aku tertarik melihat bu Henny tetanggaku dan temen Mamah.
Cerita Sex Kupuaskan Birahi Mamah Tiriku - Tapi percintaan dengan Mamah hanya bertahan setahun lebih karena kejadian tragis menimpa Mamah. Mamah meninggal dalam kecelakaan. Ketika itu seorang diri Mamah tiriku mengajak aku nemenin tapi aku nggak bisa karena aku ada les. Mamah akhirnya pergi sendiri ke mal. Dijalan mobil Mamah tabrakan hebat dan Mamah meminggal ditempat. Aku merasa sangat berdosa nggak bisa nemenin Mamah tiriku tercinta. Aku shock. Aku ditenangkan Papa.
"Papa tau kamu deket sekali dengan Mamah Maria, tapi nggak usah sedih ya, Papa juga sedih tapi mau bilang apa" kata papaku.
Cerita Sex Kupuaskan Birahi Mamah Tiriku - Selama ini papaku tau kalo aku sangat deket dengan Mamah. Papa senang karena Papa mengira aku senang dengan Mamah Maria dan menganggapnya sebagai Mamah kandung. Padahal kalau Papa tau apa yang terjadi selama ini. Aku merasa berdosa terhadap Papa yang dibohongi selama ini.
Cerita Sex Kupuaskan Birahi Mamah Tiriku - Tapi semua apa yang diberikan Mamah Maria, kasih sayang, cinta dan pelajaran sex sangat membekas dipikiranku. Sampai saat ini, aku terobsesi dengan apa semua yang dimiliki Mamah Maria dulu. Aku mendambakan wanita seumur Mamah, secantik Mamah, sebaik Mamah dan hebat di ranjang seperti Mamah tiriku itu. Kusadari sekarang kalo aku sangat senang bercinta dengan wanita STW semuanya berawal dari sana.

Gambar Gambar Bugil Terbaru
Kumpulan Foto Bugil Terbaru 2016
Kumpulan Foto Igo Bugil Indonesia Terbaru
Kumpulan Video Bokep Terbaru 2016
Video Porntube 2016
Kumpulan foto cewek bugil terbaru 2016
Cerita Dewasa Terbaru 2016
Kumpulan gambar dan video bokep terbaru

1 Response to "Cerita Dewasa Bergambar: Ku Puaskan Mama TIRI ku"

  1. Seperti yang udah kami kaji awal mulanya, trik main togel ini yaitu menduga angka result yang bakal keluar dalam pasaran kedepannya diluar itu kalian mesti mendalami beberapa tipe taruhan dalam game togel online ini.
    Berikut situs yang aman serta bisa dipercaya buat main togel Online.
    Cuma di situs Resmi->> https://bit.ly/2UgsoAj

    ReplyDelete

Download Video With Category